Kamis, 15 Oktober 2009

anti pasti


hidup tidak pernah konsisten. tapi kematian adalah konsistensi yang konsisten... haaalaaahhhh ngomong opo toooooooo.... sekarang gini... aku sering ungkapkan keinginan untuk melakukan sesuatu. tetapi tidak semua keinginanku itu terlaksana.. entah karena budaya atau masalah kepribadian. rikuh pekewuh, atau tabiat.. mbuh... yang merasakan pusing mungkin byukan aku, tapi orang sekelilingku yang merasa aku harus memenuhi keinginanku dan trerlanjur memegang ungkapan kata mulutku.. padahal .... aku jarang konsisten... tapi yang kuanggap hal-hal utama yang melebihi anggapan mendasar, kukonsisteni lah dengan segenap hatiku. semoga pengalaman ketidak konsistenanku menjadikan aku lebih memahami arti emosi dan budaya berkeinginan... sehingga cocotku tidak akan asal mengrluarkan kata-kata... ingat! yang kecewa bisa ada.
hahiho.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tell me your mind! Silahkan menulis di sini... Monggo...